Selasa, 21 Desember 2010

Belajar ngeBlog nih.. hehe

Woyyy.. haha
Sebenernya gw dulu smpet punya blog.. Tp itu bikin blog nya terpaksa alias emang ada tugas bwt blog di pelajaran TIK.Dan sekarang udah g tau gimana nasib tuh blog gw ahaha

Nah sekarang gw pengen bgt belajar ngeblog... ya buat isi waktu  + iseng aja sii
cz gw liat cewe gw Nila Kussriani yg blog nya http://lanilaa.blogspot.com.... asik banget ngeliat dia ngeblog ,sampe sampe gw di cuekin,,.haha

omong di omong gw masih bingung nih aliran blog gw...
(gw jg baru tau klo blog itu ada alirannya  :P) 
tp kayak nya seruan ttg kehidupan gw aja... coz skaligus untuk curhat,,cerita" jg...


udah dulu dah,.. gw bingung mau nulis apa lagi...

hehe my first posting :p

Tidak ada komentar: